KLIK LINK INI! BLT untuk UMKM Bisa Cair Rp2,4 Juta: Bukan Lewat BPUM 2022 dan Login di eform.bri.co.id

- 29 Juli 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Klik link ini BLT untuk UMKM bisa cair Rp2,4 juta, bukan lewat BPUM 2022 dan login di eform.bri.co.id, daftar sekarang juga.
Ilustrasi - Klik link ini BLT untuk UMKM bisa cair Rp2,4 juta, bukan lewat BPUM 2022 dan login di eform.bri.co.id, daftar sekarang juga. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Klik link ini, BLT untuk UMKM bisa cair Rp2,4 juta, bukan lewat BPUM 2022 dan login di eform.bri.co.id, daftar sekarang juga.

Pelaku UMKM dapat memeproleh dana bantuan untuk usahanya dari banyak cara. Salah satunya melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2022.

Tidak hanya itu, pelaku UMKM juga dapat mendaftar di link prakerja.go.id untuk mendapatkan BLT untuk UMKM. Dana yang bisa dicairkan Rp2,4 juta.

BLT UMKM dari BPUM 2022 dapat diperoleh ketika pelaku UMKM penuhi syarat tertentu, salah satunya telah memiliki NIB.

Baca Juga: Alhamdulillah BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu, Cuma Pakai NIK Bisa Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id

Bantuan dana yang diperoleh dari BPUM 2022 adalah Rp600 ribu. Cek penerima BLT UMKM melalui BPUM sebelumnya bisa dilakukan dengan login di eform.bri.go.id.

Jika Anda adalah pelaku UMKM yang belum memiliki NIB atau ingin mendapat dana yang lebih besar, maka Anda bisa daftar di link prakerja.go.id.

Link tersebut digunakan untuk mengikuti program Kartu Prakerja. Penerima program Kartu Prakerja juga harus memenuhi syarat tertentu, tetapi tidak membutuhkan NIB.

Jika berhasil daftar dan lolos dalam seleksi Kartu Prakerja, Anda bisa mendapat Rp600 ribu per bulan yang cair 4 kali, sehingga total dana yang didapatkan adalah Rp2,4 juta.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x