Siapa Nama Anak Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang Disebut dengan Baby R? Bocoran Nama Lengkap Anak Pertamanya

- 27 Juli 2022, 18:13 WIB
Inilah siapa nama lengkap Baby R anak Ria Ricis dengan Teuku Ryan.
Inilah siapa nama lengkap Baby R anak Ria Ricis dengan Teuku Ryan. /Instagram.com/@teukuryantr

BERITA DIY - Ini bocoran siapa nama anak Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang telah lahir dan disebut dengan Baby R beberapa waktu yang lalu tersebut, ini penjelasannya.

Kabar gembira sedang menyelimuti keluarga Ria Ricis dengan Teuku Ryan beberapa waktu yang lalu setelah anak pertama pasangan tersebut diketahui dinyatakan telah lahir.

Diketahui bahwa anak pertama dari pasangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan tersebut telah lahir pada Selasa 26 Juli 2022 yang lalu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Medika Bintaro.

Kabar mengenai anak pertama pasangan Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang telah lahir tersebut diketahui berdasarkan unggahan Instagram dari kedua pesohor negeri tersebut.

Baca Juga: Bocoran Nama Anak Ria Ricis yang Melahirkan Hari Ini, Selasa 26 Juli 2022: Siapa Si Baby R?

"Bissmillah, Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa 26 Juli 2022 pukul 08.26 WIB pagi hari di RSIA Bina Mendika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyallah sholiha ya sayang," tulis keterangan dalam unggahan @riaricis1795 pada Selasa 26 Juli 2022 yang lalu.

Dari unggahan tersebut dapat diketahui bahwa anak pertama dari Ria Ricis dengan Teuku Ryan tersebut adalah seorang bayi perempuan yang telah lahir beberapa waktu yang lalu.

Selain membagikan mengenai kabar gembira tersebut, Ria Ricis juga membagikan mengenai kronologi kelahiran anak pertama keluarganya itu dalam unggahan selanjutnya.

Setelah lahir anak pertama dari Ria Ricis dengan Teuku Ryan tersebut, kemudian netizen pun kemudian banyak yang menanyakan mengenai siapa nama lengkap dari anak tersebut.

Baca Juga: Perbandingan Hewan Kurban Idul Adha 2022 Presiden Jokowi, Atta Halilintar, Irfan Hakim dan Ria Ricis

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x