MOP Channel Punya Siapa? Siarkan Prosesi Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Kakak Beradik Podcast

- 1 Februari 2022, 11:14 WIB
MOP Channel punya siapa, yang menyiarkan streaming prosesi ngunduh mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Kakak Beradik Podcast.
MOP Channel punya siapa, yang menyiarkan streaming prosesi ngunduh mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Kakak Beradik Podcast. /Tangkap layar YouTube/@MOP Channel

BERITA DIY - Simak informasi tentang MOP Channel punya siapa, yang menyiarkan streaming prosesi ngunduh mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Kakak Beradik Podcast.

Kanal YouTube MOP Channel ini bebrapa waktu ini menjadi perbincangan setelah menyiarkan langsung prosesi ngunduh mantu Ria Ricis secara streaming.

Pada 29 Januari 2022 ini Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar prosesi ngunduh mantu di Aceh yang disiarkan live streaming di kanal YouTube MOP Channel.

Baca Juga: Jadwal SCTV, Link GRATIS Hari Ini, 1 Februari 2022, Nonton FTV, Sinetron, hingga Liputan 6

Prosesi ngunduh mantu Ria Ricis yang disaksikan melalui MOP Channel ini, terlihat acara yang megah dan mewah.

Selain itu, MOP Channel juga diketahui banyak menghiasai trending YouTube dengan beebrapa konten yang mereka buat.

Salah satu konten MOP Channel yang hingga saat ini menduduki deretan trending YouTube ialah Kakak Beradik Podcast Live 2 Jam dengan bintang tamu Ayu Tingting, Rizky Billar dan Haru.

Baca Juga: Cara Mudah Gunakan Savefrom.net untuk Download Video Instagram, YouTube, Facebook, dan TikTok Tanpa Watermark

Meski tergolong kanal YouTube barum MOP Channel mampu bersaing dengan kanal-kanal lain yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x