Momen Kocak Ria Ricis Nangis Dipelukan Teuku Ryan Setelah Tahu Usia Raditya Dika Hampir Kepala Empat

- 24 Februari 2022, 07:17 WIB
Momen kocak Ria Ricis nangis di pelukan sang suami Teuku Ryan lantaran tahu usia Raditya Dika hampir menginjak kepala empat.
Momen kocak Ria Ricis nangis di pelukan sang suami Teuku Ryan lantaran tahu usia Raditya Dika hampir menginjak kepala empat. /instagram.com/riaricis1795

BERITA DIY - Pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan mendadak jadi sorotan netizen lantaran ada momen kocak yang terjadi saat keduanya diundang dalam konten YouTube Raditya Dika.

Dalam video yang diunggah Raditya Dika lewat kanal YouTubenya @Raditya Dika pada Senin, 21 Februari 2022 terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana bernuansa putih hijau di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Raditya Dika diketahui sengaja mengundang Ria Ricis dan Teuku Ryan lantaran dirinya ingin berbincang-bincang dengan pasangan muda yang belum lama menikah ini.

Baca Juga: MOP Channel Punya Siapa? Siarkan Prosesi Ngunduh Mantu Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Kakak Beradik Podcast

Dalam video berjudul suami-istri ini sedang dimabuk cinta itu, Radit mengaku mendapatkan ide membuat konten bersama Ricis dan Ryan dari sang istri Annisa.

Annisa mengatakan bahwa belakang pasangan muda itu tengah menjadi sorotan karena dianggap penuh keromantisan setelah menikah. Netizen pun seringkali dibuat baper.

Isi pembicaraan dalam video tersebut lebih banyak membahas soal pandangan Ricis dan Ryan terhadap pernikahan. Keduanya dimintai pendapat oleh Radit.

Baca Juga: Lirik Lagu Janji Setia dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, Spesial Pernikahan

Pembicaraan pun bergulir pada alasan Radit telat menikah hingga membahas soal usianya saat ini. Dan Radit mengatakan usia dirinya saat ini adah 37 tahun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x