Siapa Brigita Manohara yang Diberi Uang Rp 480 Juta Oleh Ricky Ham Pagawak Bupati Mamberamo Buronan KPK

- 26 Juli 2022, 17:45 WIB
Update profil dan biodata Brigita Manohara yang masuk Google Trend usai mengembalikan uang ratusan juta rupiah dalam kasus korupsi Ricky Ham Pagawak, Bupati Mamberamo Tengah Papua yang kini jadi buronan KPK.
Update profil dan biodata Brigita Manohara yang masuk Google Trend usai mengembalikan uang ratusan juta rupiah dalam kasus korupsi Ricky Ham Pagawak, Bupati Mamberamo Tengah Papua yang kini jadi buronan KPK. /Instagram.com/@brigitamanohara

BERITA DIY - Sosok atau profil Brigita Manohara masuk trend Google usai mengembalikan uang Rp 480 juta dari Ricky Ham Pagawak, Bupati Mamberamo Tengah Papua yang kini jadi buronan KPK.

Brigita Manohara pergi ke KPK pada Selasa, 26 Juli 2022 untuk mengembalikan uang ratusan juta dari Ricky Ham Pagawak.

Diduga, uang yang diberi Ricky Ham Pagawak kepada Brigita Manohara adalah bentuk pencucian uang dalam kasus korupsi: suap dan gratifikasi.

Baca Juga: Korupsi Renovasi Stadion Mandala Krida Yogyakarta: KPK Tetapkan Edy Wahyudi dan Sugiharto sebagai Tersangka

Tak hanya uang Rp 480 juta, Brigita Manohara juga mengembalikan sejumlah barang hadiah dari Ricky yang pernah ia gunakan.

Adapun profil Ricky Ham Pagawak adalam tersangka kasus korupsi pada sejumlah proyek di Mamberamo Tengah pada 2013 hingga 2019.

Surat DPO Ricky Ham Pagawak telah dirilis sejak medio Juni 2022 lalu. Diduga, Bupati Mamberamo Tengah tersebut lari ke Papua Nugini.

Baca Juga: Kronologi Kasus Korupsi Garuda Indonesia, Ini Modus Mantan Dirut Garuda yang Kini Jadi Tersangka Terbaru

Cek yuk profil Brigita Manohara yang diberi uang oleh Ricky Ham Pagawak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x