Jadwal Jam Tayang MotoGP Hari Ini Minggu 24 Juli 2022 Trans7, Ada Link Live Streaming Top Speed MotoGP Austria

- 24 Juli 2022, 13:59 WIB
Jadwal MotoGP terbaru, MotoGP hari ini di Trans7, MotoGP hari ini live Trans7, klasemen MotoGP hari ini dan MotoGP Austria 2022.
Jadwal MotoGP terbaru, MotoGP hari ini di Trans7, MotoGP hari ini live Trans7, klasemen MotoGP hari ini dan MotoGP Austria 2022. /MotoGP-Gresini Racing

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal MotoGP terbaru, MotoGP hari ini di Trans7, MotoGP hari ini live Trans7, klasemen MotoGP hari ini dan MotoGP Austria 2022.

Simak jadwal jam tayang MotoGP hari ini Minggu 24 Juli 2022 di Trans7, simak link live streaming siaran langsung Top Speed MotoGP Austria.

Seperti diketahui pada musim balap 2023, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bakal berduet di tim Gresini Racing MotoGP.

Alex Marquez yang juga adik pebalap Marc Marquez itu sudah dipastikan akan menggantikan Enea Bastianini yang akan berkarier bersama tim manufaktur Ducati.

Pemilik Tim Gresini Racing MotoGP Nadia Padovani mengaku sangat senang dengan keterlibatan Alex Marquez sebagai pembalap untuk musim 2023.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Serta, untuk kelanjutan kerja sama dengan Fabio Di Giannantonio yang mampu menunjukkan talenta terbaik dan perkembangan positif sebagai rookie pada musim balap 2022.

"Kami ingin melihat dan menyandingkannya dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan karirnya menunjukkan hasil baik," katanya.

Pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, pebalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio sukses meraih poin penting.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x