Profil Charles Sitorus, Jadi Komisaris Baru PLN: Simak Biodata dan Perjalanan Karier Dirinya

- 23 Juli 2022, 13:35 WIB
Ketahui profil, biodata, dan perjalanan karier Charles Sitorus Komisaris PT PLN.
Ketahui profil, biodata, dan perjalanan karier Charles Sitorus Komisaris PT PLN. /Instagram.com/@pln_id

BERITA DIY - Inilah profil Charles Sitorus yang ditunjuk menjadi Komisaris baru PT PLN lengkap dengan biodara dan juga karier yang dimiliki oleh dirinya.

Salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yaitu Perusahaan Listrik Negara atau PLN  secara resmi memiliki Komisaris baru yaitu Charles Sitorus yang telah resmi ditunjuk.

Penunjukkan Charles Sitorus sebagai Komisaris baru PT PLN tersebut secara resmi dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dalam beberapa waktu yang lalu dan telah ditetapkan.

Dengan menjabat sebagai komisaris PT PLN, Charles Sitorus secara resmi menggantikan Komisaris yang menjabat sebelumnya yaitu Heru Winarko yang telah memasuki masa purna tugas.

Baca Juga: Wow! Natasha Wilona Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Simak Profil dan Tipe Cowok Idamannya

Pengumuman mengenai penunjukkan Charles Sitorus sebagai Komisaris baru PT PLN tersebut, salah satunya diunggah melalui akun Instagram resmi PT PLN yaitu @pln_id pada Sabtu 23 Juli 2022.

"Selamat atas dilantiknya Bapak Charles Sitorus sebagai Komisaris PT PLN. Keluarga besar PLN mengucapkan selamat bertugas dan sukses selalu dalam mengemban amanah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan proma bagi seluruh pelanggan di tanah air," kutip unggah @pln_id pada Sabtu 23 Juli 2022.

Dengan telah resmi ditunjuk sebagai Komisaris PT PLN, secara resmi Charles Sitorus akan resmi bekerja sesuai dengan tanggal dirinya diresmikan dalam jabatan baru yang dimilikinya tersebut.

Lantas siapakah Charles Sitorus yang menjadi Komisaris PT PLN tersebut? berikut merupakan profil lengkap dengan biodata dan perjalanan karier yang dimiliki oleh dirinya.

Baca Juga: Profil AKP Rita Yuliana Polwan yang Viral Karena Diduga Dekat dengan Irjen Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x