Biodata Ivana Trump yang Meninggal Dunia: Penyebab Kematian karena Apa hingga Kunci Kesuksesan Donald Trump

- 21 Juli 2022, 12:06 WIB
Biodata, profil atau biografi Ivana Trump meninggal dunia, penyebab Ivana Trump meninggal dan meninggal dunia karena apa.
Biodata, profil atau biografi Ivana Trump meninggal dunia, penyebab Ivana Trump meninggal dan meninggal dunia karena apa. /REUTERS/Mario Anzuoni/tm

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari biodata, profil atau biografi Ivana Trump meninggal dunia, penyebab Ivana Trump meninggal dan meninggal dunia karena apa.

Simak biodata atau profil Ivana Trump yang meninggal dunia, mulai dari penyebab kematian karena apa, hingga menjadi sosok kesuksesan Donald Trump.

Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meninggal dunia pada Kamis 14 Juli 2022 pada usia 73 tahun.

Ivana adalah sosok yang ikut berjasa membantu Donald Trump membangun beberapa bangunan yang menjadi cirinya khasnya, termasuk Trump Tower.

Baca Juga: Biodata Polisi AKBP Raden Brotoseno yang Diberhentikan: Lahir, Anak Berapa, Usia hingga Akpol Tahun Berapa

Pasangan itu menikah pada tahun 1977 dan bercerai pada tahun 1992. Mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric.

Ivana lahir dan dibesarkan di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia sebelum pindah ke AS.

Ia dilahirkan dengan nama lengkap Ivana Marie Zelnickova pada 20 Februari 1949 di Gottwaldov, Cekoslowakia, kota tempat ia dibesarkan di dekat Praha. Gottwaldov sekarang dikenal sebagai Kota Zlin di Republik Ceko.

Dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya sebagai anggota tim nasional olahraga ski Cekoslowakia, kemudian bertanding membela Universitas Charles di Praha, tempat dia memperoleh gelar master dalam pendidikan jasmani dan bahasa, menurut biografinya yang diunggah oleh CMG Worldwide, agen bisnis untuk selebriti yang mewakilinya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x