BSU 2022 Cair Rp 1 Juta, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Login kemnaker.go.id dan Link BPJS Ketenagakerjaan

- 20 Juli 2022, 10:39 WIB
BSU 2022 cair Rp 1 juta. Begini cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU 2022 cair Rp 1 juta. Begini cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan. /Bagikan Berita/Neng Anne Mustika.

BERITA DIY - BSU 2022 cair Rp 1 juta. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id dan link BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berjanji akan mencairkan bantuan subsidi upah atau BSU 2022 untuk karyawan sebesar Rp 1 juta.

Besaran BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji ini sama dengan penyaluran tahun sebelumnya, yakni Rp 1 juta dan ditargetkan akan menyasar 8,8 juta penerima.

Kemnaker juga akan kembali bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk menentukan daftar penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tanda BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Kemnaker Cair ke Karyawan

Para karyawan bisa cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login ke kemnaker.go.id dan lnk BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu syarat atau kriteria sementara penerima BSU 2022 yang sudah pernah dijelaskan Kemnaker, berikut ini:

1. Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan nomor induk kependudukan (NIK) KTP

2. Pekerjapenerima upah di bawah Rp 3,5 juta per bulan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x