BSU Kapan Cair Tanggal Berapa? Ini Jawaban Terbaru BPS Ketenagakerjaan Juli 2022, Cek BLT Subsidi Gaji di Sini

- 17 Juli 2022, 15:56 WIB
BSU kapan cair dan tanggal berapa? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan pada Juli 2022 ini dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.
BSU kapan cair dan tanggal berapa? Ini jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan pada Juli 2022 ini dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji. /Unsplash/Bady Abbas.

BERITA DIY - BSU kapan cair dan tanggal berapa? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan pada Juli 2022 ini dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji.

Bantuan subsidi upah atau BSU adalah salah satu janji pemerintah di era Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah yang akan diberikan kepada para karyawan dengan nominal Rp 1 juta per orang.

Sayangnya, hingga Juli 2022 ini, BSU atau yang juga disebut BLT Subsidi Gaji ini belum kunjung cair ke karyawan.

Sehingga banyak karyawan yang menanyakan BSU kapan cair dan tanggal berapa ke akun sosial media Kementerian Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Jadwal BSU Juli 2022 Kapan Cair Bisa Dicek via 4 Status Ini, BLT Subsidi Gaji Tak Cair WA BPJS Ketenagakerjaan

Menanggapi pertanyaan netizen yang dikirimkan melalui balasan komentar Instagram, BPJS Ketenagakerjaan memberikan jawaban terbaru pada Juli 2022.

"Perihal informasi rencana pemberian Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahun 2022, BPJamsostek sebagai mitra penyedia data mendukung kebijakan BSU 2022 akan mempersiapkan data sesuai dengan kriteria yang diatur dalam regulasi," jelas @bpjs.ketenagakerjaan pada 16 Juli 2022.

"Namun sampai saat ini kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU) dikarenakan hal tersebut masih dalam tahap penyusunan regulasi oleh Pemerintah" lanjutnya.

BPJS Ketenagakerjaan menambahkan, karyawan yang membutuhkan informasi lebih lanjut seputar BSU kapan cair dan tanggal berapa bisa menghubungi kanal di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x