21 Motto Hidup Pelajar MPLS Singkat, Inspiratif, dan Bermakna tentang Pendidikan dan Semangat Sekolah

- 18 Juli 2022, 13:40 WIB
Ilustarsi contoh 21 motto hidup pelajar MPLS singkat, inspiratif, lucu, islami dan bermakna tentang pendidikan dan semangat sekolah agar sukses di masa depan.
Ilustarsi contoh 21 motto hidup pelajar MPLS singkat, inspiratif, lucu, islami dan bermakna tentang pendidikan dan semangat sekolah agar sukses di masa depan. /ANTARA FOTO/Makna Zaezar

BERITA DIY - Contoh 21 motto hidup pelajar MPLS singkat, inspiratif, dan bermakna tentang pendidikan dan semangat sekolah agar sukses tersedia di sini.

Membuat motto hidup pelajar menjadi salah satu tugas yang diberikan oleh kakak OSIS pembina MPLS.

Siswa baru bisa membuat aneka motto hidup pelajar MPLS mulai dari yang singkat, lucu, inspiratif, bermakna, islami, hingga yang membuat semangat sekolah agar sukses di pendidikan dan masa depan.

Adapun motto hidup pelajar MPLS selain sebagai salah satu bahan kegiatan masa pengenalan sekolah juga bisa menjadi motivasi agar siswa semangat mengenyam pendidikan di sekolah.

Baca Juga: 15 Motto Hidup Pelajar MPLS Singkat, Bermakna, dan Anti Mainstream untuk Membuat Lebih Semangat Sekolah

Berikut di bawah ini tersedia 21 contoh motto hidup pelajar MPLS singkat, lucu, inspiratif, bermakna, dan islami yang membuat semangat menjalani pendidikan di sekolah agar sukses di masa depan.

Contoh 21 motto hidup pelajar MPLS

1. "Istiqomah itu berat, yang ringan mah istirahat."

2. "Hidup itu seperti bersepeda. Kalau kamu ingin menjaga keseimbanganmu, kamu harus terus bergerak maju."

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x