15 Motto Hidup Pelajar MPLS Singkat, Bermakna, dan Anti Mainstream untuk Membuat Lebih Semangat Sekolah

- 17 Juli 2022, 14:21 WIB
Ilustrasi 15 motto hidup pelajar MPLS  singkat, bermakna, dan anti mainstream bikin semangat jalani pendidikan sekolah dan sukses kejar impian di masa depan.
Ilustrasi 15 motto hidup pelajar MPLS singkat, bermakna, dan anti mainstream bikin semangat jalani pendidikan sekolah dan sukses kejar impian di masa depan. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut 15 motto hidup pelajar MPLS singkat, bermakna, dan anti maninstream untuk membuat lebih semangat jalani pendidikan di sekolah dan sukses di masa depan.

Ketika MPLS, pembina atau panitia biasanya akan menanyakan kepada siswa baru tentang motto hidup pelajar agar sukses dan semangat menjalani pendidikan di sekolah.

Setiap siswa bisa memberikan motto hidup pelajar MPLS yang berbeda-beda entah itu singkat, bermakna, lucu, unik, hingga anti mainstream sekalipun.

Adapun motto hidup pelajar MPLS memiliki tujuan agar siswa bisa lebih bersemangat menjalani pendidikan di sekolah agar kelak meraih sukses di masa depan.

Baca Juga: Contoh Motto Hidup Pelajar MPLS: Singkat, Bermakna Sukses yang Estetik Dijamin Membakar Semangat di Sekolah

Di bawah ini BERITA DIY telah menyiapkan 15 motto hidup pelajar MPLS yang singkat, bermakna dan anti mainstream untuk penyemangat menjalani pendidikan di sekolah agar sukses.

Contoh 15 Motto Hidup Pelajar MPLS

1. Jawaban sebuah keberhasilan adalah terus belajar dan tak kenal putus asa.

2. Kegagalan terjadi karena terlalu banyak berencana tapi sedikit berpikir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x