Bacaan Doa Memohon Kemudahan Jodoh di Surah Al Furqan Ayat 74 Lengkap Arab, Latin dan Artinya

- 15 Juli 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa memohon kemudahan urusan jodoh pada Allah SWT dalam Al Quran Surah Al Furqan ayat 74 lengkap Arab, latin, dan artinya.
Ilustrasi. Bacaan doa memohon kemudahan urusan jodoh pada Allah SWT dalam Al Quran Surah Al Furqan ayat 74 lengkap Arab, latin, dan artinya. /PEXELS/leah-kelley-50725

BERITA DIY - Urusan jodoh, rezeki, dan maut merupakan rahasia Allah SWT yang tidak akan pernah tertukar pada siapapun.

Manusia hanya dapat memohon dan berusaha untuk menjalani takdir yang sudah digariskan padanya agar setiap urusan di dunianya dapat lancar tanpa hambatan yang lebih dari batas kemampuannya.

Setiap manusia menginginkan urusan hidupnya dilancarkan dan dimudahkan seperti dalam urusan mendapatkan jodoh.

Jodoh manusia telah digariskan dan manusia hanya dapat berusaha dan berdoa segala sesuatunya berjalan dengan baik.

Baca Juga: Bacaan Doa Sesudah Makan: Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Dalam Al-Quran Surah Adz Dzariyat ayat 49, manusia dan seluruh makhluk di alam semesta ini diciptakan berpasang-pasangan.

Dan, segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah),” (QS Adz-Dzariyat [51]: 49).

Sebagai contoh bunyi ayat dalam Surah Adz Dzariyat sebagaimana di atas, manusia diciptakan berpasangan, ada yang laki-laki dan ada pula yangperempuan dimana hal ini dikenal manusia sebagai jodoh.

Untuk mendapatkan kelancaran dalam urusan jodoh, tentunya manusia mengharapkan izin dari Allah SWT dengan selalu berdoa memohon dipertemukan dengan jodoh dunia dan akhirat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x