Bacaan Doa Nabi Ibrahim Meminta Keturunan Anak Sholeh dan Sholehah, Lengkap Tulisan Arab dan Latin

- 15 Juli 2022, 09:42 WIB
Ilustrasi: Bacaan doa Nabi Ibrahim as untuk memohon keturunan anak sholeh dan sholehah.
Ilustrasi: Bacaan doa Nabi Ibrahim as untuk memohon keturunan anak sholeh dan sholehah. /PEXELS/ RODNAE Productions/

BERITA DIY – Simak bacaan doa Nabi Ibrahim alaihissalam (AS) untuk meminta keturunan berupa anak sholeh dan sholehah lengkap dengan tulisan Arab serta latin.

Amalan doa dari Nabi Ibrahim AS ini dapat dibaca oleh umat muslim yang ingin memiliki keturunan berupa anak sholeh atau sholehah.

Memiliki keturunan berupa anak sholeh atau sholehah memang impian setiap orang, baik yang belum memiliki atau sedang membesarkan anak.

Seperti diketahui, anak adalah salah satu rezeki yang diberikan kepada Allah SWT, namun tidak dapat ditebak kapan akan datang.

Baca Juga: Doa Minta Jodoh yang Baik dan Keturunan Anak yang Saleh Lengkap dengan Tulisan Latin, Arab, Artinya Indonesia

Terutama bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah, memiliki anak sholeh atau sholehah adalah salah satu hal yang sangat didambakan.

Selain terus berusaha mengupayakan segala hal, tentunya umat muslim selalu dianjurkan untuk membaca doa agar terkabul mendapatkan keturunan anak sholeh dan sholehah.

Berikut bacaan doa yang sering diucapkan para Nabi AS untuk memohon keturunan yang sholeh dan sholehah, di antaranya yaitu Nabi Ibrahim dan Nabi Zakariya AS.

  1. Doa memohon keturunan dalam QS As Shoffat ayat 100:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Robbi hablii minasshoolikhiin

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x