Bacaan Doa agar Mudah Mendapat Lowongan Pekerjaan Lengkap Tulisan Latin, Arab dan Artinya Terjemahan Indonesia

- 12 Juli 2022, 10:15 WIB
Ilustrasi. Bacaan doa untuk dipermudah dalam mencari rezeki dan lowongan pekerjaan lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan artinya terjemahan bahasa Indonesia.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk dipermudah dalam mencari rezeki dan lowongan pekerjaan lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan artinya terjemahan bahasa Indonesia. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Simak doa agar dimudahkan mendapatkan pekerjaan dan mencari rezeki lengkap tulisan latin, Arab, dan artinya terjemahan Indonesia.

Amalan doa mempermudah dapat pekerjaan dapat diamalkan bagi yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

Bagi seorang muslim selain harus berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu, dianjurkan untuk berdoa untuk meminta kelancaran.

Salah satu amalan yang dapat dibacakan yaitu doa agar mendapat kemudahan dalam mencari pekerjaan.

Baca Juga: Bacaan Doa Mohon Selamat Dunia dan Akhirat: Arab, Latin, Terjemahan Bahasa Indonesia

Saat mencari pekerjaan, sebagai seorang muslim sudah selayaknya memohon kepada Allah SWT agar dimudahkan.

Amalan membaca doa ini merupakan bentuk ikhtiar seorang muslim atas segala usaha yang sudah dilakukan.

Segala sesuatu sudah diatur oleh Allah SWT Sang Penguasa dan hanya tinggal berserah diri kepada-Nya.

Amalan doa ini juga dapat mempermudah dalam mendapatkan rezeki yang halal.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Tahajud dan Witir Lengkap dengan Doa Setelahnya Tulisan Arab, Latin, Arti Bahasa Indonesia

Sebagai seorang muslim harus percaya bahwa hanya Allah SWT semata yang dapat mempercepat atau memperlampat apa yang telah ditetapkan.

Doa agar Mudah Dapat Pekerjaan

Dikutip dari Kemenag, berikut ini bacaan doa untuk dimudahkan mendapat pekerjaan lengkap tulisan latin, Arab, dan artinya:

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ

Baca Juga: Bacaan Doa Sapu Jagat dan Artinya di Hari Tasyrik 11, 12, 13 Dzulhijjah atau Juli 2022 dan Keutamaan Dzikir

Latin: Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro’ alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta.

Artinya: "Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami Tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang, Engkau cepatkan. "

Itulah bacaan doa agar mudah mendapatkan pekerjaan dan kelancaran rezeki lengkap dengan tulisan latin, Arab, dan arti terjemahan Indonesia.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x