Arti Lagu Sikok Bagi Duo Bahasa Palembang Terjemahan Indonesia Viral di TikTok hingga Penyanyi di Periksa BNN

- 15 Juli 2022, 19:00 WIB
Lirik dan arti lagu Sikok Bagi Duo bahasa Palembang lengkap dengan terjemahan Indonesia yang viral di TikTok.
Lirik dan arti lagu Sikok Bagi Duo bahasa Palembang lengkap dengan terjemahan Indonesia yang viral di TikTok. /TikTok.com/kdmmoment

BERITA DIY - Simak arti lagu Sikok Bagi Duo bahada Palembang lengkap dengan terjemahan Indonesia yang viral di TikTok bahkan sampai penyanyi diperiksa BNN.

TikTok selalu dihebohkan dengan viralnya lagu-lagu baru dan tren baru. Dengan adanya tren lagu baru pasti juga ada model video baru.

Sama seperti lagu Sikok Bagi Duo, karena saking trendingnya, banyak waeganet yang menanyakan arti lagu Sikok Bagi Duo dalam bahasa Indonesia.

Lagu Sikok Bagi Duo ini awalnya diviralkan oleh akun TikTok bernama kdmmoment yang mengunggah video wanita berkerudung merah mudah menyanyikan lagu ini.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu terbaru One Ok Rock - Save Yourself: Tentang Rasa Sakit yang Dirasakan Karena Cinta

Karena banyak warganet yang merasa unik dengan lagu ini, akhirnya lagu ini dijadikan backsound TikTok hingga viral.

Hal yang unik dari viralnya lagu Sikok Bagi Duo, penyanyi berkerudung pink ini sempat diperiksa BNN karena diduga menggunakan narkoba.

Namun setelah diperiksa hasil tes urinnya dinyatakan negatif narkoba. Lagu Sikok Bagi Duo sudah menjadi tren baru dengan model video kombinasi durasi cepat dan lambat.

Bahkan ada juga yang menggunakan lagu berbahasa Palembang ini untuk backsound video joget TikTok.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x