Lirik Lagu Casablanca oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang Viral di TikTok: Denyut Jantungku Berdebar

- 15 Juli 2022, 17:10 WIB
Lirik lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang viral di TikTok dan artinya dalam bahasa Indonesia: Denyut jantungku berdebar.
Lirik lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang viral di TikTok dan artinya dalam bahasa Indonesia: Denyut jantungku berdebar. / Tangkap layar YouTube.com/Masyhur

BERITA DIY – Simak informasi mengenai lirik lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang tengah viral di TikTok dan terjemahan liriknya dalam Bahasa Indonesia.

Lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin kini tengah viral di kolom trending TikTok selama beberapa waktu.

Lagu yang dinyanyikan oleh musisi asal Negeri Jiran tersebut tengah digemari oleh para pendengar musik karena menggabungkan elemen Pop Melayu dan juga lirik berbahasa Arab.

Dengan perpaduan tersebut dan ditambah dengan vokal Nuha Bahrin dan Naufal Azrin, lagu Casablanca dengan cepat mencuri perhatian netizen TikTok, salah satunya di Indonesia.

Baca Juga: Sikok Bagi Duo Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Indonesia? Ini Lirik Lagu Palembang yang Viral di TikTok

Lagu Casablanca sendiri bercerita mengenai sepasang kekasih yang sedang dimabuk oleh asmara. Melalui lagu ini, keduanya berharap agar dapat selalu bersama hingga maut memisahkan.

Sementara itu, versi Official Music Video untuk lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin telah dirilis oleh Universal Music Malaysia.

Saat artikel ini dibuat, video musik lagu yang telah diunggah pada 4 Juni 2022 kemarin telah meraup angka hingga lima juta views dan 185 ribu tombol likes dari para pendengarnya.

Berikut merupakan lirik lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin beserta dengan terjemahannya dalam Bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah