Lirik dan Chord Gitar Lagu Casablanca yang Dinyanyikan Oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang Sedang Viral

- 12 Juli 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi lirik dan chord gitar dari lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang sedang viral dan banyak dicari orang.
Ilustrasi lirik dan chord gitar dari lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang sedang viral dan banyak dicari orang. /Tangkap layar YouTube.com/@Masyhur

BERITA DIY - Berikut ini lirik dan chord gitar lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin yang sedang viral dan banyak dicari.

Lagu Casablanka yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin pertama kali dirilis pada tanggal 3 Juli 2022. Lagu ini sedang trending di berbagai media sosial dan menjadi sound yang populer di TikTok seminggu terakhir.

Karena itu, banyak menjadi sound di beberapa video sehingga banyak yang mencari lirik dan chord gitar dari lagu ini.

Lagu yang berjudul Casablanca ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih. Diketahui bahwa lagu ini berasal dari negeri jiran Malaysia.

Baca Juga: Lirik Lagu Edukasi 'Pelajar Pancasila' dari Kikan Namara dan Eka Gustiwana yang Diproduksi Kemdikbud RI

Lirik dari lagu ini terdiri dari dua bahasa yaitu bahasa Arab dan bahasa Melayu. Potongan liriknya “Denyut jantungku berdebar terasa indahnya” paling banyak menjadi sound video sehingga membuat orang penasaran.

Lirik lagu ini ditulis oleh Daqmie dan Abdulkarim Al Ali sedangkan instrumennya dibuat oleh Dqmie dan Wan Saleh.

Video musik dari lagu Casablanca pertama kali diunggah melalui kanal YouTube Masyhur pada bulan Juni. Sejak pertama kali diupload sampai hari ini, video musik lagu Casablanca sudah ditonton sebanyak 3,3 juta kali.

Berikut ini lirik dan chord gitar lagu Casablanca yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin dan Naufal Azrin:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah