Terjemahan Lirik Casablanca Naufal Azrin dan Makna Lagu Menceritakan Tentang Apa Menurut Meaning Lyrics Song

- 12 Juli 2022, 11:57 WIB
Cek terjemahan lirik Casablanca Naufal Azrin lengkap makna lagu yang viral 'Denyut jantungku berdebar' ini menceritakan tentang apa menurut meaning lyrics song.
Cek terjemahan lirik Casablanca Naufal Azrin lengkap makna lagu yang viral 'Denyut jantungku berdebar' ini menceritakan tentang apa menurut meaning lyrics song. /Tangkap layar YouTube.com/Nuha Barin

BERITA DIY - Ada sejumlah terjemahan dan makna lirik Casablanca Naufal Azrin. Lagu yang viral 'Denyut jantungku berdebar' ini menceritakan tentang apa menurut meaning lyrics song.

Lirik Casablanca tengah viral sebagai backsound video TikTok. Tak hanya sendiri, Naufal Azrin berduet dengan Nuha Bahrin sebagai penyanyi lagu yang penuh makna tersebut.

Baik Nuha Bahrin dan Naufal Azrin adalah musisi dari Malaysia yang menggunakan lirik Casablanca dengan campuran bahasa Arab dan Melayu.

Menurut terjemahan lirik Casablanca, lagu ini punya makna atau meaning lyrics song yang dalam.

Baca Juga: Lirik Lagu Oceans and Engines - NIKI Lengkap dengan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Menganalogikan penyanyi atau seseorang yang sedang katuh cinta menjadi Matahari yang tak akan pernah dihindari oleh kekasihnya.

Lagu Casablanca menceritakan tentang seorang pecinta yang mengganggap diri sebagai Matahari, ia menyinari sang kekasih dan pasangannya tersebut tak akan bisa menolaknya.

Adapun lirik Ya habibi ya nabdha qolbi punya arti yang puitis adalah duhai cintaku denyut jantungku.

Sebagai artinya, tanpa adanya kehadiran pasangannya atau orang yang ia cintai, para pecinta seperti kehilangan denyut jantung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x