Arti Lagu The Shade Rex Orange Country, Lirik Lengkap dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 15 Juli 2022, 12:20 WIB
Arti lagu The Shade dari Rex Orange County lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia dan lirik lagu.
Arti lagu The Shade dari Rex Orange County lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia dan lirik lagu. /Instagram.com/@rexorangecounty/

BERITA DIY - Simak arti lagu The Shade yang dinyanyikan Rex Orange County lengkap dengan lirik lagu lengkap dan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Musisi Rex Orange County merilis lagu berjudul The Shade pada 11 Maret 2022 sebagai salah satu lagu di albumnya yang bertajuk WHO CARES?

Lagu Rex Orange County yang bergenre pop ini pun kemudian trending di berbagai sosial media dan telah didengarkan sebanyak lebih dari satu juta kali di Youtube.

Lagu Rex Orange County berjudul The Shade ini memiliki arti ungkapan kebahagiaan seseorang setelah dipertemukan dengan kekasihnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Casablanca Nuha Bahrin Beserta Makna: Tulisan Latin dan Arti Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok

Ia ingin terus bersama dengan sang kekasih meskipun banyak cobaan yang mereka lalui dalam kehidupan asmara mereka.

Sang kekasih pun berusaha untuk bersikap baik dan melakukan segalanya membuatnya sang kekasih nyaman.

Lagu ini juga berisi ungkapan agar sang kekasih tak pernah saling meninggalkan karena hanya dirinya yang dapat mengerti semua tentang dirinya.

Berikut lirik lagu dan terjemahan bahasa Indonesia lagu The Shade yang dinyanyikan oleh Rex Orange County, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x