Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U19 2022 di TV Online Ini

- 10 Juli 2022, 18:13 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U19, link live streaming Indonesia vs Myanmar gratis, dan siaran langsung Indosiar serta vidio
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U19, link live streaming Indonesia vs Myanmar gratis, dan siaran langsung Indosiar serta vidio /ADITYA PRADANA PUTRA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Myanmar U19, link live streaming Indonesia vs Myanmar gratis, dan siaran langsung Indosiar serta vidio.com.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar, nonton siaran langsung Piala AFF U19 di TV online berikut, baik Vidio.com hingga Indosiar.

Tim nasional U-19 Indonesia belum tentu lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 andai mengalahkan Myanmar pada laga pamungkas Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal itu dipastikan oleh PSSI melalui Media Officer mereka Bandung Saputra. Menurut Bandung, penentuan peringkat di grup pada turnamen tersebut ditentukan oleh sistem head to head.

Baca Juga: Thailand Ternyata Disanksi Doping oleh WADA, Berdampak di Piala AFF vs Timnas Indonesia

"Meski menang atas Myanmar, Indonesia tidak melaju ke semifinal jika Vietnam dan Thailand bermain imbang dengan gol, misalnya 1-1, 2-2 dan seterusnya," ujar Bandung dikutip dari Antara.

Dia menjelaskan, kalau Indonesia menang, sementara Vietnam dan Thailand seri, maka ketiga tim tersebut memiliki poin yang sama yakni 11.

Dengan demikian, untuk menentukan peringkat, dibuat klasemen kecil beranggotakan tiga tim itu.

Kalau Vietnam dan Thailand sama kuat tanpa gol, maka Indonesia (selisih gol +11) dan Vietnam (+9) berhak ke empat besar lantaran penilaian dialihkan ke selisih gol terbanyak dalam Grup A. Selisih gol diambil sebagai acuan karena Thailand (+6), Vietnam dan Indonesia sudah saling berhadapan dengan hasil masing-masing 0-0.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah