Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 2022 Hari ini 10 Juli

- 10 Juli 2022, 13:05 WIB
Jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar di lanjutan Piala AFF U19 2022 hari ini, Minggu, 10 Juli.
Jadwal siaran langsung dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar di lanjutan Piala AFF U19 2022 hari ini, Minggu, 10 Juli. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U19 2022 hari ini, Minggu, 10 Juli.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di penyisihan Grup A Piala AFF U19 2022 hari ini, Minggu, 20 Juli melawan Myanmar.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, malam ini pukul 20.00 WIB.

Jalannya pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung stasiun TV Indosiar serta melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Klasemen AFF U19 dan Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini 10 Juli Jam Berapa dan Live di TV Mana

Hasil pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar akan menjadi penentuan siapa tim yang berhak melaju ke babak semifinal Piala AFF U19 2022.

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A dan memiliki peluang untuk lolos ke semifinal dengan catatan bisa menang atas Myanmar.

Meski pun begitu, Timnas Indonesia juga wajib menunggu hasil pertandingan antara Vietnam vs Thailand untuk mengetahui status mereka apakah berhak ke semifinal atau tidak.

Pasalnya, Vietnam dan Thailand saat ini berada di posisi satu dan dua klasemen Grup A dengan sama-sama mengoleksi 10 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x