Klasemen AFF U19 dan Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini 10 Juli Jam Berapa dan Live di TV Mana

- 10 Juli 2022, 12:03 WIB
Ilustrasi  jadwal tayang timnas Indonesia vs Myanmar hari ini minggu, 10 Juli 2022 Piala AFF U19 siaran langsung di TV Indosiar jam berapa.
Ilustrasi jadwal tayang timnas Indonesia vs Myanmar hari ini minggu, 10 Juli 2022 Piala AFF U19 siaran langsung di TV Indosiar jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi klasemen AFF U19 dan jadwal tayang timnas Indonesia vs Myanmar hari ini 10 Juli jam berapa dan live di TV mana.

Hari ini Minggu, 10 Juli 2022 gelaran Piala AFF U19 kembali digelar salah satunya pertadingan timnas Indonesia vs Myanmar dalam lanjutan fase penyisihan grup.

Timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini Minggu, 10 Juli 2022 dijadwalkna akann berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19 hari ini akan tayang di TV Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar, Siaran Langsung Piala AFF U-19 Jam Berapa? Ini Link Streaming

Pada laga sebelumnnya timnas Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan Filipina dengan skortelak 5-1.

Dengan demikian timnas Indonesia memiliki catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang pada pertandingan fase grup sejauh ini.

Skuad Garuda akan berhadapan dengan Myanmar yang sudah dipastikan terisisih dari gelaran Piala AFF U19.

Timnas Indonesia wajib menang melawan Myanmar di pertandingan hari ini, guna meraih tiket ke babak semifinal Piala AFF U19.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x