Viral, Biduan Meli Dedi Dipanggil BNN Karena Translate Artinya Lirik Lagu Sikok Bagi Duo ke Bahasa Indonesia

- 8 Juli 2022, 14:57 WIB
Setelah viral TikTok, biduan Meli Dedi dipanggil BNN karena translate artinya lirik lagu Sikok Bagi Duo bahasa Palembang ke Indonesia lengkap link download lagu DJ remix 2022 untuk karaoke.
Setelah viral TikTok, biduan Meli Dedi dipanggil BNN karena translate artinya lirik lagu Sikok Bagi Duo bahasa Palembang ke Indonesia lengkap link download lagu DJ remix 2022 untuk karaoke. /TikTok.com/@hariansilampari

BERITA DIY - Usai viral TikTok, biduan Meli Dedi dipanggil BNN. Ini translate artinya lirik lagu Sikok Bagi Duo bahasa Palembang ke Indonesia.

Nantinya, Anda juga bisa download atau dengar lagu Sikok Bagi Duo DJ remix bass beton 2022 untuk karaoke di link akhir artikel.

Meli Dedi penyanyi lagi Sikok Bagi Duo belakangan diperiksa tes urine oleh BNN Lubuklinggau.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu Semalam 'Semalam Ku Tahan, Ku Tahan Semalam' yang Viral di TikTok

Lantaran, dalam translate atau terjemahan lirik lagu Sikok Bagi Duo yang nyeleneh dan aksi dari Meli Dedi yang dianggap tidak mendidik.

Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi menyatakan akan tetap memonitor Meli Dedi dan seberapa besar dampak dari lagu Sikok Bagi Duo.

Meli Dedi yang dimintai tes urine pun terbukti negatif dari narkoba dan menyatakan jika lirik Sikok Bagi Duo dia dapat dari teman-teman musisinya.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Sikok Bagi Duo, Ini Terjemahan Lagu Bahasa Palembang yang Viral di TikTok

“Kalau lirik lagu itu kan saya sudah ngomong kemarin, dapatnya dari biduan-biduan orgen. Saya cuma nyambung-nyambung bae, ayuk dak tahu artinyo,” jelas Meli Dedi dikutip dari video akun TikTok @hariansilampari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x