SELAMAT! Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 Dapat Rp3,55 Juta, Ini Cara Cairkan Insentif

- 8 Juli 2022, 11:14 WIB
Ilustrasi penerima Kartu Prakerja gelombang 35 bisa dapat insentif dan bantuan Rp3,55 juta.
Ilustrasi penerima Kartu Prakerja gelombang 35 bisa dapat insentif dan bantuan Rp3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - SELAMAT! Lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 dapat bantuan dan insentif Rp3,55 juta. Ini cara lengkap cairkan bantuan dan insentif, selengkapnya.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 35 telah diumumkan pada Kamis, 7 Juli 2022. Informasi pengumuman diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Gerbangnya sudah terbuka nih, selamat buat kamu penerima gelombang 35," tulis Instagram @prakerja.go.id.

Para pendaftar yang lolos seleksi sudah mendapatkan SMS notifikasi dan dapat melakukan cek di dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login prakerja.go.id SEKARANG Bisa Dapat Rp 4 Juta Tiap Bulan, Tak Perlu Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35

Selanjutnya, para penerima Karrtu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapatkan sejumlah bantuan dan insentif dengan total Rp3,55 juta.

Bantuan yang diterima adalah bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang tidak dapat diuangkan dan wajib digunakan untuk membeli pelatihan.

Sedangkan besaran insentif yang diterima adalah Rp2,55 juta yang terdiri dari insentif mencari kerja sebesar Rp600 ribu per bulan selama empat bulan atau Rp2,4 juta.

Juga insentif pengisian survei sebesar Rp150 ribu. Kedua insentif ini dapat dicairkan ke rekening dan akun e-wallet yang terdaftar di situs Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x