Apakah Smartfren Sedang Gangguan Hari Ini, Kenapa Jaringan Hari Ini Lemot? Ini Penjelasan Resmi Kapan Selesai

- 6 Juli 2022, 21:28 WIB
Apakah Smartfren sedang gangguan hari ini 2022, cek jaringan Smartfren hari ini, Smartfren hari ini lemot, kenapa jaringan hari ini gangguan dan kapan selesai.
Apakah Smartfren sedang gangguan hari ini 2022, cek jaringan Smartfren hari ini, Smartfren hari ini lemot, kenapa jaringan hari ini gangguan dan kapan selesai. /https://www.smartfren.com/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info apakah Smartfren sedang gangguan hari ini 2022, cek jaringan Smartfren hari ini, Smartfren hari ini lemot, kenapa jaringan hari ini gangguan dan kapan selesai.

Yuk simak apakah Smartfren sedang gangguan hari ini, kenapa jaringan Smartfren hari ini lemot. Cek jaringan hari ini, begini penjelasan resmi kapan selesai gangguan.

Pada hari ini, Rabu 6 Juli 2022, banyak pengguna Smartfren yang mengeluhkan gangguan hari ini. Hal tersebut diungkapkan melalui akun media sosial Twitter.

Misalnya seperti akun Twitter @sunnyshinecity, mengungkapkan bahwa jaringan Smartfren tengah mengalami error, yakni alami kejadian sinyal hilang.

Baca Juga: Kenapa Jaringan Smartfren Hari Ini 2022 dan Kapan Selesai Gangguan sehingga Sinyak Jelek? Ini Penjelasan Resmi

"Ini Smartfren error?
Lagi buat kerja nih tiba tiba buat call gak bisa, data seluler gak nyambung, buka aplikasi gak bisa," beber akun @rickyirwan80s.

"Kalian yg pake smartfren error juga gasih? punya orang rumah udah bisa kepake , punya aku masih kayak gini . Mana tadi pagi baru beli kuota unlimited," ucap akun @bucin_changmin.

Adapun sinyal error Smartfren tersebut dilaporkan hilang sejak hari ini sekitar pukul 15.00 WIB. Banyak pengguna juga yang melaporkan ke akun resmi Smartfren.

Baca Juga: Apakah XL dan Axis Gangguan Hari Ini 2022 sehingga Bermasalah dan Down, Kapan Jaringan Normal? Cek Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x