Cara Pinjam Uang di Pegadaian 2022 hingga 1 Milyar Tanpa Jaminan Bagaimana, Apakah Bisa? Ini caranya

- 6 Juli 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi pinjaman, Pinjam uang di Pegadaian 2022 hingga 1 milyar tanpa jaminan bagaimana, apakah bisa, simak begini caranya.
Ilustrasi pinjaman, Pinjam uang di Pegadaian 2022 hingga 1 milyar tanpa jaminan bagaimana, apakah bisa, simak begini caranya. /Tangkap layar/digilend.pegadaian.co.id

BERITA DIY - Pinjam uang di Pegadaian 2022 hingga 1 milyar tanpa jaminan bagaimana, apakah bisa? simak begini caranya di sini.

Informasi mengenai cara pinjam uang di pegadaian 2022 tanpa jaminan masih banyak dicari oleh masyarakat.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang bahkan dalam jumlah besar kini bisa mengunjungi Pegadaian sebagai salah satu alternatifnya.

Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang menawarkan jasa peminjaman uang kepada masyarakat dengan jaminan benda milik masyarakat yang ingin melakukan pinjaman uang.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2022 dan Cara Pengajuan Online, Pelaku Usaha UMKM Bisa Pinjam hingga Rp50 Juta

Nantinya, Seseorang yang akan meminjam uang di pegadaian akan dimintai jaminan berupa aset mulai dari kendaraan hingga surat-surat berharga.

Jaminan yang diberikan masyarakat sebagai syarat peminjaman uang nantinya akan disimpan hingga seseorang itu bisa melunasi pinjaman uangnya.

Pegadaian juga menyediakan beberapa produk pinjaman untuk meminjam uang tunai dengan mudah yakni antara lain sebagai berikut:

1. Kredit Cepat dan Aman (KCA)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x