Resep dan Cara Membuat Tumis Pakcoy Saus Tiram dan Bawang Putih Pedas, Enak, dan Wangi Ala Restoran

- 5 Juli 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi resep dan cara membuat tumis pakcoy saus tiram dan bawang putih pedas, enak, dan wangi ala restoran.
Ilustrasi resep dan cara membuat tumis pakcoy saus tiram dan bawang putih pedas, enak, dan wangi ala restoran. /Tangakap layar YouTube.com/@wan noor

BERITA DIY - Berikut resep dan cara mudah membuat tumis pakcoy saus tiram dan bawang putih pedas, enak, dan wangi ala restoran. Pakcoy merupakan salah satu jenis sayuran yang bisa diolah dengan cara ditumis.

Pakcoy jika diperhatikan mirip dengan sawi sehingga ada juga yang menyebutnya dengan sawi sendok. Sayuran ini memiliki banyak nutrisi yang baik bagi kesehatan.

Beberapa di antara nutrisi yang terdapat dalam pakcoy yaitu fosfor, kalsium, magnesium, serat, zat besi, dan zinc. Tidak heran banyak orang yang mengonsumsi sayuran ini karena berbagai nutrisi baik yang dimiliki.

Cara memasak pakcoy cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang begitu lama. Selain itu bahan-bahan yang dibutuhkan seperti bumbu pelengkap juga mudah ditemukan dan murah seperti bawang putih dan saus tiram.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bakso Daging Sapi, Olahan Sederhana Saat Hari Raya Idul Adha 2022

Cara memasak pakcoy juga bermacam-macam, ada yang memasaknya dengan tahu, tempe, jamur, ayam suwir, sarden, bawang putih, dan saus tiram, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini resep dan cara mudah membuat tumis pakcoy saus tiram dan bawang putih pedas, enak, dan wangi ala restoran:

Bahan-bahan untuk membuat tumisan pakcoy saus tiram dan bawang putih:

- Pakcoy

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x