Jadwal, Link Nonton, dan Sinopsis Kanojo Okarishimasu atau Rent-a-Girlfriend Season 2 yang Rilis Juli 2022

- 30 Juni 2022, 15:59 WIB
 Jadwal, link nonton, dan sinopsis anime Kanojo Okarishimasu atau yang lebih dikenal dengan Rent-a-Girlfriend Season 2 yang rilis 2 Juli 2022 mendatang.
Jadwal, link nonton, dan sinopsis anime Kanojo Okarishimasu atau yang lebih dikenal dengan Rent-a-Girlfriend Season 2 yang rilis 2 Juli 2022 mendatang. /Twitter.com/@rentgirlfriend

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, link nonton, dan jadwal tayang anime Kanojo Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend) Season 2 yang tayang pada libur musim panas bulan Juli mendatang.

Anime Kanojo Okarishimasu atau yang juga terkenal dengan versi bahasa Inggrisnya, Rent-a-Girlfriend, akan segera mengudara untuk musim keduanya pada libur musim panas bulan Juli mendatang.

Anime Kanojo Okarishimasu adalah adaptasi dari manga berjudul sama karya Reiji Miyajima yang dirilis oleh penerbit Weekly Shonen Magazine yang telah rilis sejak Juli 2017 silam dan berhasil mencapai 10 juta eksemplar dalam lima tahun pembuatannya.

Kanojo Okarishimasu bercerita tentang seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang bernama Kazuya Kinoshita. Dalam awal episode, dirinya diputuskan oleh sang mantan kekasih, Mami Nanami, yang merupakan teman satu jurusannya di Ilmu Manajemen.

Baca Juga: Resmi Tayang? Ini Jadwal Rilis Anime One Piece 1023, Spoiler dan Link Nonton Episode Terbaru Bukan Samehadaku

Dalam keputusasaan, Kazuya kemudian berusaha untuk mencari pelarian dengan mencari layanan pacar sewaan. Dalam aplikasi tersebut, Kazuya bertemu dengan Chizuru Mizuhara, seorang gadis yang menarik perhatiannya.

Ketika keduanya tengah menjalankan kencan bersama, Kazuya mendapat kabar kalau sang nenek tersayang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Kazuya yang kebingungan mengajak Chizuru untuk menengok sekaligus menceritakan kalau dia sudah memiliki pacar yang cantik dan juga baik.

Di luar ekspektasi, ternyata nenek Kazuya mengenali Chizuru sang pacar sewaan. Ternyata, nenek Chizuru merupakan teman dekat nenek Kazuya. Hal itu menyebabkan sandiwara mereka berdua menjadi berantakan sehingga Kazuya dan Chizuru berpura-pura menjadi sepasang kekasih.

Untuk menghindari kecurigaan neneknya, Kazuya terus menyewa jasa Chizuru sebagai pacar sewaan di depan sang nenek. Kazuya melakukan hal tersebut karena takut neneknya akan semakin memburuk jika tahu kalau Chizuru hanyalah pacar sewaan belaka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x