AJAIB! Jemur Aglonema di Jam-jam dan Tempat Ini, Daun Bakal Berwarna Merah Cerah Mengkilap Tanpa Cairan Apapun

- 28 Juni 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi Ajaib, jemur Aglonema di jam-jam dan tempat ini, daun bakal berwarna merah cerah mengkilap tanpa cairan apapun.
Ilustrasi Ajaib, jemur Aglonema di jam-jam dan tempat ini, daun bakal berwarna merah cerah mengkilap tanpa cairan apapun. /Tangkap layar YouTube/YouTube R4S Family.

BERITA DIY - Ajaib, jemur Aglonema di jam-jam dan tempat ini, daun bakal berwarna merah cerah mengkilap tanpa cairan apapun.

Untuk pecinta Aglonema ketahui cara jemur Aglonema di waktu dan tempat ini, daun akan berwarna cerah sesuai dengan porsinya tanpa bantuan cairan kimia.

Bagi pemilik Aglonema tentunya sangat ingin mempunyai daun yang terilhat cerah mengkilap seperti plastik yang membuat Aglonema semakin menarik untuk dipandang.

Aglonema selain membutuhkan pupuk dan penyiraman yang baik, Aglonema juga butuh sinar matahari untuk proses fotosintesis dan pengolahan makanan pada daun.

Baca Juga: Jangan Salah Langkah, Lakukan Hal Ini Bagi Pemula Tips untuk Merawat Bunga Aglonema Tumbuh Subur

Sebelumnya ketahui jam-jam terbaik untuk jemur Aglonema agar mendapatkan hasil yang sempurna pada warna daun serta proses fotosintesis yang baik.

Adapun sebelum melakukan penjemuran bersihkan dahulu Aglonema dengan cara disemprot atau cukup dilap dengan menggunakan kain.

Tujuan dari pembersihan tersebut agar debu yang menempel pada daun bisa hilang dan tidak menghambat sinar matahari yang diserap oleh Aglonema.

Penting diketahui proses penjemuran harus rutin dilakukan agar Aglonema memiliki warna yang cerah dan sehat, tetapi jangan tinggalkan terlalu lama di bawah sinar matahari karena akan berdampak merusak daun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x