Daftar Mutasi TNI AD Juni 2022 Lengkap dan Link Download Surat Skep Pati dan Pamen Terbaru

- 28 Juni 2022, 16:07 WIB
Cek daftar mutasi TNI AD Juni 2022 lengkap dan link download surat Skep Pati dan Pamen terbaru memuat nama Danpaspampres baru.
Cek daftar mutasi TNI AD Juni 2022 lengkap dan link download surat Skep Pati dan Pamen terbaru memuat nama Danpaspampres baru. /Twitter.com/@Puspen_TNI

BERITA DIY - Berikut daftar mutasi TNI AD Juni 2022 lengkap dan link download surat Skep Pati dan Pamen terbaru memuat nama Danpaspampres baru.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan mutasi 180 perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) dari tiga matra TNI yakni Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).

Hal ini diketahui dari surat Skep Pati dan Pamen terbaru Nomor Kep/558/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI atau mengenai mutasi TNI AD dan pemberhentian.

Baca Juga: Apa Itu Bravo 5? Simak Organisasi yang Diketuai Purnawirawan Jenderal TNI Fachrul Razi Sebagai Ketua Umum

Ada 180 pejabat TNI AD yang melakukan rotasi. Terdapat sejumlah Pati pensiun dan lainnya ada yang naik jabatan.

Salah satu yang menjadi fokus adalah Mayjen TNI Tri Budi Utomo yang sebelumnya Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) mendapat mutasi menjadi Pangdam VI/Mulawarman yang bertugas di Kalimantan.

Sementara Danpaspampres terbaru yakni Marsma TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko yang sebelumnya menjadi Wadanpaspampres.

Baca Juga: Tanggal Pasti Gaji 13 Cair PNS, Pensiunan, TNI, Polri Jatuh 1 Juli? Cek Libur Sekolah Kalender Pendidikan 2022

Berikut Pati dan Pamen TNI yang dirotasi hari ini, Selasa 28 Juni 2022:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x