Reshuffle Menteri 2022 Menguat: Menhan Prabowo dan Eks Panglima TNI Hadi Datang, Ini yang Dipanggil Jokowi

- 14 Juni 2022, 22:25 WIB
Info reshuffle menteri 2022, siapa menteri baru 2022, reshuffle kabinet hari ini, Menteri ESDM dan Menteri Agama bagaimana?.
Info reshuffle menteri 2022, siapa menteri baru 2022, reshuffle kabinet hari ini, Menteri ESDM dan Menteri Agama bagaimana?. /Reuters/Caroline Chia/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari info reshuffle menteri 2022, siapa menteri baru 2022, reshuffle kabinet hari ini, Menteri ESDM dan Menteri Agama bagaimana?.

Simak info reshuffle menteri 2022 menguat, Menhan Prabowo dan eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto hadir, berikut ini tokoh dan menteri yang dipanggil Jokowi hari ini.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju menyambangi Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Selasa sore, di tengah isu reshuffle.

Menhan Prabowo memasuki Istana Kepresidenan melewati pintu yang berada di samping Masjid Baiturrahim. Selain itu, mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto juga turut diundang.

Baca Juga: Tuding Jokowi Hanya Kocok-kocok Reshuffle Menteri, Rizal Ramli: Bikin Ribet karena BRIN Jadi Alat Politik

Hadi mengaku belum tahu soal kemungkinan adanya rotasi di tubuh Kabinet Indonesia Maju. Ia juga mengaku sedang berolahraga ketika dipanggil untuk datang ke Istana sehingga tidak ada persiapan apa pun.

Presiden RI Joko Widodo memanggil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ke Istana Kepresidenan pada sore tadi.

Sejumlah elite politik memperkirakan Presiden Jokowi akan melakukan perombakan kabinet Rabu, 15 Juni 2022 pekan ini.

Baca Juga: Juru Bicara Presiden Soal Reshuffle Kabinet: Cuma Presiden dan Allah yang Tahu, Sabar Saja

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x