Cara Mudah Ikut Trend Viral Kirim Pesan Anonim di Bio IG dan Story, Simak Cara Buat NGL Link Anonymous di Sini

- 27 Juni 2022, 13:08 WIB
Ilustrasi - Cara mudah mengikuti trend mengirim pesan anonim yang viral di Instagram, simak cara membuat NGL link Anonymous q&a di bio IG dan story.
Ilustrasi - Cara mudah mengikuti trend mengirim pesan anonim yang viral di Instagram, simak cara membuat NGL link Anonymous q&a di bio IG dan story. /UNSPLASH/@rswebsols

BERITA DIY - Berikut penjelasan cara mudah untuk mengikuti trend mengirim pesan anonim yang sedang viral di Instagram, simak cara membuat NGL link Anonymous q&a di bio IG dan story berikut ini.

Berkirim pesan secara anonim atau tanpa diketahui siapa yang mengirim masih menjadi trending viral di warganet Instagram Indonesia.

Trending Instagram tersebut perlu memanfaatkan aplikasi pihak ketiga NGL: Anonymous q&a, untuk dapat menggunakan fitur berkirim pesan secara rahasia.

Fitur berkirim pesan secara rahasia tersebut memberikan kemudahan warganet untuk menyampaikan pesan atau perasaan rahasia mereka kepada orang lain.

Baca Juga: Cara Main NGL Anonymous, Jawab QnA dari Followers dan Share ke Instagram, Ini Link Download Android dan iOS

Hal tersebut menjadi penyebab viralnya aplikasi NGL: Anonymous sebagai penyedia layanan berkirim pesan secara rahasia di media sosial IG.

Diketahui untuk dapat mengikuti tren yang sedang viral tersebut, pengguna Instagram perlu menggunakan aplikasi resmi NGL: Anonymous q&a.

Warganet bisa mengunduh aplikasi NGL: Anonymous q&a melalui link berikut ini:

Link Download NGL Anonymous q&a

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x