Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram Tanpa Aplikasi Selain NGL: anonymous q&a yang Viral di IG Story

- 26 Juni 2022, 10:40 WIB
Cara buat NGL link Anonymoous Instagram tanpa aplikasi tambahan selain NGL: anonymous q&a yang viral di IG Story.
Cara buat NGL link Anonymoous Instagram tanpa aplikasi tambahan selain NGL: anonymous q&a yang viral di IG Story. /Pexels/energic.com

BERITA DIY - Cara buat NGL link Anonymoous Instagram tanpa aplikasi tambahan selain NGL: anonymous q&a yang viral di IG Story tersedia di sini.

Beberapa hari ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang membuat IG Story menggunakan NGL link Anonymous Instagram.

NGL link Anonymous Intagram adalah sebuah tautan yang diletakkan di IG Story dan digunakan untuk menyerap pesan atau pertanyaan dari followers tanpa mengetahui siapa pengirim pesan tersebut atau biasa disebut anonim.

Pembuat tautan tersebut juga tidak bisa mengetahui siapa pengirim pesan, kecuali dengan berlangganan di aplikasi NGL: anonymous q&a.

Baca Juga: Cara Buat NGL BIO Link di IG Story yang Viral di Instagram, Download Aplikasi NGL: Anonimous Q&A di Sini

Setelah menerima pesan anonim dari NGL link Anonymous Instagram, pembuat pertanyaan bisa merahasiakan atau membagikan pesan yang masuk ke IG Story kembali dan meresponnya.

Permainan ini mirip dengan fitur tanya jawab yang sebelumnya sudah ada di IG Story, dengan perbedaan, pembuat pertanyaan tidak bisa mengetahui siapa yang mengirimkan pesan tersebut.

Cara buat NGL Anonymous Instagram ini sangat mudah tanpa aplikasi tambahan selain NGL: anonymous q&a dan IG Story, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Download aplikasi NGL: annymous q&a terlebih dahulu di Google Play Store

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x