Cara Buat Link Q&A Anonymous Instagram Story di Aplikasi NGL Gratis, Mudah dan Praktis Kirim Pesan Rahasia

- 26 Juni 2022, 10:25 WIB
Cara buat link Q&A anonymous Instagram Story di aplikasi NGL gratis, mudah dan praktis kirim pesan rahasia.
Cara buat link Q&A anonymous Instagram Story di aplikasi NGL gratis, mudah dan praktis kirim pesan rahasia. /Tangkap layar Google Play Store/NGL anonymous Q&A

BERITA DIY - Simak cara buat link Q&A anonymous Instagram Story di aplikasi NGL gratis, mudah dan praktis kirim pesan rahasia.

Beberapa hari terakhir sedang viral sebuah tren Q&A anonymous di Instagram story, dimana setiap pengguna dapat mengirimkan pesan rahasia atau anonim melalui link NGL.

Melalui link NGL anonymous setiap pengguna dapat mengirim pesan anonim atau tanpa identitas kepada orang lain yang membagikan link NGL Q&A anonymous di IG Story miliknya.

NGL sendiri merupakan kepanjangan dari Not Gonna Lie yang berarti "tidak akan berbohong", memlalui link tersebut pengguna dapat mengirim pesan berisi unek-unek atau ungkapan perasaan kepada seseorang dengan rahasia atau berstatus anonim.

Baca Juga: Cara Bikin NGL Link Anonymous Q&A Instagram Stories di Aplikasi IG atau Web yang Viral, Mudah dan Tanpa Ribet

Cara membuat link Q&A anonymous Instagram Story di aplikasi NGL gratis cukup mudah dan praktis, Anda hanya perlu download Anonymous Q&A di Google Playstore atau Appstore.

Setelah itu cukup tautkan link NGL di Instagram story agar seseorang dapat mengirim pesan rahasia atau anonim kepada Anda.

Perlu diingat, karena pengirim pesan berstatus anonim, makan Anda tidak dapat mengetahui siapa pengirim pesan tersebut, sebuah pengalaman yang menarik untuk di coba.

Tren yang tengah viral link NGL Q&A anonymous Instagram Story bisa diikuti oleh pengguna Android ataupun iPhone dengan gratis, mudah dan praktis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x