Cara Mudah Buat NGL Link Anonymous QnA Instagram di IG Story dan Kelebihan Akun NGL Anonymous QnA Premium

- 26 Juni 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi - Cara mudah buat NGL link Anonymous QnA Instagram di IG Story dan kelebihan akun NGL Anonymous QnA premium.
Ilustrasi - Cara mudah buat NGL link Anonymous QnA Instagram di IG Story dan kelebihan akun NGL Anonymous QnA premium. /Tangkap layar Google Play Store/NGL Anonymous QnA

BERITA DIY - NGL link anonymous QnA saat ini tengah populer di kalangan pengguna Instagram. Simak cara mudah buat NGL link Anonymous QnA Instagram untuk IG story.

Selain itu, banyak pengguna NGL Anonymous QnA  yang ingin mengetahui kelebihan akun premium dibandingkan dengan yang gratis. Kelebihan dari akun premium aplikasi NGL Anonymous juga akan diulas secara lengkap melalui artikel ini.

NGL Anonymous QnA merupakan aplikasi yang hampir sama dengan secreto yang dulu pernah viral. Platform tersebut dapat membuat pengguna memberikan komentar tanpa diketahui oleh pemilik akun yang menyertakan link pada IG story.

Aplikasi NGL anonymous tidak akan memberikan identitas pengirim dalam bentuk apapun. Namun pengguna yang menyertakan link tersebut dapat membalaskan pesan tersebut melalui IG story kembali.

Baca Juga: Cara Bikin NGL Link Anonymous Q&A Instagram Stories di Aplikasi IG atau Web yang Viral, Mudah dan Tanpa Ribet

Pengguna yang telah melakukan upgrade akun premium NGL Anonymous QnA tentu memiliki perbedaan dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Diketahui bagi pengguna yang telah melakukan upgrade akun tidak akan ada iklan dan dapat menampilkan identitas namun hanya berupa ID smartphone pengirim.

Untuk melakukan upgrade akun NGL anonymous QnA, pengguna diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Adapun besaran biaya untuk meningkatkan akun tersebut yakni sebesar Rp 65 ribu.

Namun hanya itu kelebihan yang diberikan apabila Anda melakukan  upgrade akun NGL Anonymous menjadi premium. Bagi yang ingin mengikuti trend tersebut juga dapat melakukannya secara gratis.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x