Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 26 Juni 2022: Cincin Simpel Ala Emak-emak

- 26 Juni 2022, 06:06 WIB
ILUSTRASI - Koleksi perhiasan cincin, berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.
ILUSTRASI - Koleksi perhiasan cincin, berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Minggu, 26 Juni 2022. /PEXELS/martabranco

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Minggu, 26 Juni 2022. Ada cincin simpel untuk emak-emak.

Semar Nusantara kembali merilis update harga dan perhiasan beserta koleksi produk per hari ini dari mulai cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin. 

Salah satu koleksi perhiasan terbaru adalah cincin simpel ala emak-emak dengan kadar emas 10 karat dan berat 3,2 gram. 

Tak hanya itu ada pula gelang dengan desain rantai tipis yang tersemat kadar emas 10 karat dan berat hanya 1,3 gram. Produk memiliki panjang kurang lebih 16 centimeter.

Baca Juga: Cara Jual Emas Antam di Pegadaian Apa Bisa? Ini Harga Emas Hari Ini dan Waktu yang Tepat Menjual

Bagi pencari liontin, Semar Nusantara memiliki beberapa koleksi. Salah satunya terdiri dari delapan lingkaran yang membentuk satu lingkaran lebih besar. Produk ini terdiri dari kadar emas 17 karat dan berat 2 gram.

Sementara itu, anting dengan bandulan beragam warna bisa menjadi pilihan menarik. Terdiri dari empat warna, produk memiliki kadar emas 10 karat dan berat yang ringan hanya 1,6 gram.

Jangan lewatkan koleksi kalung terbaru termasuk liontin beragam bentuk seperti bintang hingga hati. Terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat mulai 1,9 gram perhiasan ini cocok untuk segera dipinang.

Bagi yang ingin melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lebih lengkap bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam 24 Karat di Pegadaian Hari Ini Kamis 23 Juni 2022 Turun: 1 Gram Dibanderol Murah Rp1.028.000

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x