Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 18 Juni 2022: Set Anting-Gelang untuk Anak

- 18 Juni 2022, 07:23 WIB
ILUSTRASI - Satu set perhiasan gelang-cincin untuk anak, berikut harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022.
ILUSTRASI - Satu set perhiasan gelang-cincin untuk anak, berikut harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara, Sabtu, 18 Juni 2022. Ada satu set anting-gelang untuk anak dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara hari ini memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi produk terbarunya, dari mulai anting, kalung, gelang, cincin, liontin, dll.

Salah satu koleksi perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara adalah satu set gelang dan anting untuk anak yang masing-masing memiliki berat 2,1 gram dan 1,2 gram. Kedua perhiasan memiliki kadar emas 10 karat.

Tak hanya itu terdapat beragam liontin berbagai bentuk, salah satunya terdirii dari satu batu permata dengan kadar emas 10 karat dan berat 0,9 gram. 

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Hari Ini Melesat Usai Suku Bunga Acuan The Fed Naik: Perhiasan, Emas Antam & Grafik Harga

Lengkapi koleksi perhiasan dengan meminang gelang emas putih yang memiliki kadar 17 karat dan berat 13,6 gram.

Adapula cincin beragam model yang cocok dipakai sehari-hari, salah satunya yang memiliki beberapa batu permata. Produk ini tersemat kadar emas 10 karat dan berat 1,4 gram.

Lebih lanjut terdapat koleksi anting dari mulai kadar emas 10 karat dan 17 karat beragam berat dan model.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lebih banyak bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Naik 0,75 Persen, Apa Efek Suku Bunga Acuan The Fed bagi Investasi Indonesia: Saham, Emas, Rupiah dan KPR

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x