Cara Jual Emas Antam di Pegadaian Apa Bisa? Ini Harga Emas Hari Ini dan Waktu yang Tepat Menjual

- 25 Juni 2022, 13:30 WIB
Cara jual emas Antam di Pegadian disertai harga emas hari ini dan waktu yang tepat untuk menjual.
Cara jual emas Antam di Pegadian disertai harga emas hari ini dan waktu yang tepat untuk menjual. /Tangkapan layar logammulia.com

BERITA DIY - Cara jual emas Antam di Pegadian apa bisa menjadi pertanyaan banyak orang. Simak penjelasannya disertai harga emas hari ini dan waktu yang tepat untuk menjual.

Emas diketahui menjadi salah satu instrumen investasi yang saat ini paling aman, karena harganya relatif naik dari tahun ke tahun.

Tapi perlu diketahui, emas yang baru dibeli jika langsung dijual lagi atau hanya dalam hitungan hari, Anda bepotensi akan mengalami kerugian.

Di dunia emas, termasuk Antam dan Pegadian, ada yang namanya harga jual dan beli. Harga jual merupakan harga yang harus Anda bayar ketika membeli emas.

Baca Juga: Harga Emas Antam 24 Karat di Pegadaian Hari Ini Kamis 23 Juni 2022 Turun: 1 Gram Dibanderol Murah Rp1.028.000

Sedangkan, harga jual merupakan harga yang Anda dapatkan ketika menjual kembali emas. 

Sebagai contoh, hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022, harga jual emas Antam 1 gram di Butik Antam yaitu Rp 992.000. Sedangkan, harga jual emas Antam 1 gram senilai Rp 871.000.

Dari contoh tersebut, terlihat ada selisih yang tak sedikit antara harga jual dan harga beli, lebih tinggi harga jual emas.

Oleh karena itu, waktu yang tepat untuk menjual emas Antam adalah ketika harga beli sudah melebihi harga jual emas saat Anda membeli. Simak cara jual emas Antam di Pegadaian di bagian akhir artikel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x