Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 19 Juni 2022: Cincin, Kalung, Gelang, Anting

- 19 Juni 2022, 06:05 WIB
Ilustrasi cincin, berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini.
Ilustrasi cincin, berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini. /pixabay/ColiN00B

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Minggu, 19 Juni 2022. Ada beragam koleksi dari mulai cincin, kalung, gelang, anting, dll.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan hari ini termasuk beberapa produk terbarunya yang semakin bervariasi.

Salah satunya ada cincin dengan kadar emas 17 karat dan berat 1,4 gram. Produk perhiasan ini tersemat beberapa batu permata untuk mempercantik penampilan.

Adapula gelang polos emas kuning kadar 10 karat, berat 3,2 gram hingga diameter kurang lebih 6 centimeter yang bisa jadi koleksi perhiasan terbaru.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 18 Juni 2022: Set Anting-Gelang untuk Anak

Bagi kolektor liontin, Semar Nusantara menyediakan beberapa produk. Salah satunya berbentuk koin klasik dengan kadar emas 10 karat dan berat hanya 0,7 gram.

Beragam kalung juga menjadi koleksi andalan Semar Nusantara. Ada yang tersemat sejumlah batu permata mungil. Produk ini memiliki kadar emas 10 karat dan berat 2,8 gram.

Tak hanya untuk dewasa, toko menyediakan perhiasan anting untuk anak dengan bentuk karakter Disney Princess. Koleksi tercatat tersemat kadar emas 17 karat dan berat 2 gram.

Calon pembeli bisa melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lainnya di akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Hari Ini Melesat Usai Suku Bunga Acuan The Fed Naik: Perhiasan, Emas Antam & Grafik Harga

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x