Cara Melihat Berapa Kali Orang Lihat Status WhatsApp atau WA, Masuk ke Aplikasi: Apakah Sudah Bisa?

- 25 Juni 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi - Ini cara melihat berapa kali dan cara buat Story WA atau WhatsApp.
Ilustrasi - Ini cara melihat berapa kali dan cara buat Story WA atau WhatsApp. / PIXABAY/@HeikoAL

BERITA DIY - Berikut merupakan cara lihat berapa kali orang melihat status WA atau WhatsApp yang sebelumnya telah diupload.

WhatsApp atau WA merupakan salah satu aplikasi pesan yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar untuk saling memberikan berbagai informasi dengan cepat.

Dengan menggunakan aplikasi WA atau WhatsApp akan memberikan efisiensi ruang dan waktu yang nantinya dapat mengabarkan tentang suatu hal yang ingin didapatkan.

Baru-baru ini muncul informasi yang viral di media sosial mengenai fitur Story yang terdapat dalam aplikasi WA atau WhatsApp yang telah lama hadir dalam aplikasi pesan tersebut.

Baca Juga: Cara membuat Notifikasi WhatsApp Menyebut Nama Sendiri di HP Android Secara Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Di berbagai media sosial, khususnya aplikasi video TikTok muncul dengan salah satu informasi yang dapat diketahui bahwa Story dalam aplikasi WA dapat diketahui berapa kali ditonton.

Fitur Story WA atau WhatsApp memang banyak digunakan untuk mengunggah foto atau gambar dan juga berbagai kata-kata yang dapat dilakukan oleh pemilik aplikasi tersebut.

Dengan dibuatnya Story pada aplikasi WA atau WhatsApp tersebut, maka nantinya akan dapat dilihat oleh sejumlah nomor yang sebelumnya telah tersimpan atau disimpan dalam kontak.

Namun demikian, untuk mengetahui kontak siapa saja yang melihat Story WA tersebut dapat diketahui dengan melakukan cara terlebih dahulu yang dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Harus Uninstall Aplikasi WA, Mudah dan Anti Ribet

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x