Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Secara Langsung Tanpa Aplikasi Tambahan

- 14 Juni 2022, 18:04 WIB
Cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp secara langsung tanpa aplikasi tambahan.
Cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp secara langsung tanpa aplikasi tambahan. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Berikut merupakan informasi terkait dengan cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp. Simak selengkapnya karena cara di bawah ini dapat dilakukan secara langsung tanpa aplikasi tambahan.

Banyak yang mencari cara untuk memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp secara langsung. Sama seperti WhatsApp, Telegram juga memiliki fitur tambahan berupa stiker.

Stiker-stiker yang tersedia di Telegram tentu tak kalah menarik dengan WhatsApp. Untuk menambah stiker di WhatsApp, ternyata Anda dapat menambahkannya secara langsung.

Stiker adalah salah satu cara untuk menyampaikan berbagai karakter dengan gambar-gambar unik. Stiker dapat dikirimkan secara langsung dengan praktis.

Baca Juga: Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp dengan Cepat dan Mudah, Tanpa Perlu Tambahan Aplikasi

Namun untuk memindahkan stiker dari WhatsApp ke Telegram, tentunya Anda perlu memasang kedua aplikasi tersebut pada smartphone yang sama. Sehingga upaya untuk memindahkan stiker tidak bisa dilakukan apabila dilakukan hanya dengan login akun laman berbentuk website masing-masing platform.

Pertama-tama, Anda perlu mendownload stiker Telegram terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan guna menambah template stiker baik Telegram atau WhatsApp.

Adapun cara untuk memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp secara langsung tanpa aplikasi tambahan sebagai berikut:

1. Buka aplikasi telegram pada smartphone klik 3 garis pada kanan atas aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x