Selamat! Penerima SMS Ini LOLOS Kartu Prakerja Gelombang 33, Cek Penyebab Tidak Diterima Bagi yang Gagal

- 21 Juni 2022, 11:05 WIB
Selamat, penerima SMS ini lolos Kartu Prakerja gelombang 33. Cek juga penyebab tidak diterima bagi yang gagal.
Selamat, penerima SMS ini lolos Kartu Prakerja gelombang 33. Cek juga penyebab tidak diterima bagi yang gagal. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat, penerima SMS berikut ini lolos Kartu Prakerja gelombang 33. Cek juga penyebab tidak diterima bagi yang gagal.

Kartu Prakerja sudah memasuki gelombang 33, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 di awal masa pandemi Covid-19.

Program pelatihan semi bansos ini telah memiliki jutaan peserta. Sebab, pada setiap gelombang Kartu Prakerja yang dibuka bisa menampung ribuan hingga ratusan ribu peserta.

Pemerintah meluncurkan Kartu Prakerja untuk meningkatkan keterampilan bagi pencari kerja, pekerja hingga pelaku usaha. Maka ada bantuan dana pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Pendaftaran DITUTUP Hari ini, Penerima 3 Tanda Ini Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33 Cek di SINI

Namun, karena semi bansos pandemi Covid-19, pemerintah juga memberikan dana insentif tunai yang totalnya Rp 2,4 juta. Selain itu ada juga isentif survei total Rp 150 ribu.

Diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 33 yang dibuka sejak Jumat, 17 Juni 2022, telah ditutup kemarin, Senin, 20 Juni 2022.

Kini proses penyeleksian dilakukan pihak Manajemen Kartu Prakerja. Selamat bagi pendaftar yang menerima SMS tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 33.

Nah, bagi yang tidak diterima mungkin ada beberapa penyebab yang bikin gagal Kartu Prakerja gelombang 33. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x