Kartu Prakerja Gelombang 33 Ditutup, Ketahui Cara Cek Pengumuman agar Insentif Modal Rp3,55 Juta Cair

- 20 Juni 2022, 20:38 WIB
Ilustrasi - Program Kartu Prakerja gelombang 33 sudah ditutup hari ini, 20 Juni 2022, simak cara cek pengumuman dapat insentif modal Rp3,55 juta.
Ilustrasi - Program Kartu Prakerja gelombang 33 sudah ditutup hari ini, 20 Juni 2022, simak cara cek pengumuman dapat insentif modal Rp3,55 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 33 sudah ditutup hari ini, Senin, 20 Juni 2022 untuk pelamar yang belum beruntung pada gelombang sebelumnya.

Pengumuman peserta yang lolos telah resmi diumumkan oleh pihak Manajemen dan telah berlangsung pengumuman beserta pendaftaran pelatihan.

Pendaftaran pelatihan Kartu Preakerja dibuka hingga 30 hari masa pembelian pelatihan yang ditawarkan oleh Kemnaker.

Berikutnya peserta Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif modal senilai Rp3,55 juta.

Baca Juga: Gelombang 33 Kartu Prakerja Ditutup, Berikut 5 Kriteria yang Gagal Lolos di prakerja.go.id

Pemberitahuan pengumuman gelombang 33 ini dapat diketahui melalui SMS dan cek akun resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

Apabila muncul notifikasi yang memberikan ucapan selamat untuk peserta gelombang 33 tahun 2022 ini, maka pelamar dipastikan lolos gelombang.

Setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 33, peserta yang lolos sudah bisa mengambil pelatihan gratis yang disediakan.

Setelahnya peserta juga bisa mendapatkan insentif program pasca pelatihan yang ditujukan untuk bekal modal usaha peserta yang merampungkan program.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x