Cek Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 33, Ketahui Langkah Tanpa Login di Dashboard Akun

- 21 Juni 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Ini cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 33 tak hanya dengan login di dashboard.
Ilustrasi - Ini cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 33 tak hanya dengan login di dashboard. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini langkah atau cara untuk melakukan cek pengumuman bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 33 selain dengan melakukan login di dashboard akun.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 33 diketahui telah ditutup oleh penyelenggara melalui informasi yang diberikan pada laman Instagram @prakerja.go.id.

Informasi mengenai penutupan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 33 ini sendiri dilakukan oleh pihak penyelenggara yaitu pada Senin 20 Juni 2022 beberapa waktu yang lalu.

Sehingga bagi yang telah melakukan pendaftaran, akan menantikan pengumuman siapa saja peserta yang dapat lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 33 yang telah mendaftar.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 33 Ditutup, Ketahui Cara Cek Pengumuman agar Insentif Modal Rp3,55 Juta Cair

Nantinya proses pengumuman bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 33 dapat dilakukan setelah dilakukan proses seleksi terhadap pendaftar sebelumnya.

Sehingga nantinya jika telah memasuki waktu atau jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33, maka bagi pendaftar akan dapat mengetahui apakah dirinya lolos atau tidak.

Mengenai kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 33 tersebut nantinya akan diinformasikan melalui akun Instagram resmi yang dimiliki oleh program itu.

Oleh karenanya, maka nantinya pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 baru akan dapat diakses jika telah memasuki pada waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Gelombang 33 Kartu Prakerja Ditutup, Berikut 5 Kriteria yang Gagal Lolos di prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x