Cek Pengumuman Hasil PPDB Jabar Tahap 1 SMA dan SMK di Link Ini: Ketahui Hasil dengan Lakukan 2 Cara Ini

- 20 Juni 2022, 13:00 WIB
Berikut link dan cara cek pengumuman hasil PPDB Jabar tahap 1 SMA dan SMK.
Berikut link dan cara cek pengumuman hasil PPDB Jabar tahap 1 SMA dan SMK. /Instagram.com/@disdikjabar

BERITA DIY - Gunakan link resmi ini untuk cek pengumuman dalam PPDB Jabar tahap 1 untuk SMA dan SMK yang secara resmi akan diumumkan kepada pendaftar pada hari ini dengan mengakses 2 cara berikut ini.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam PPDB Jabar khususnya tahap 1 akan dilakukan pengumuman bagi yang dinyatakan lolos sesuai dengan sekolah pilihannya yaitu pada Senin 20 Juni 2022.

Mengenai pertanyaan tentang jam berapa pengumuman akan dilakukan nantinya hasil PPDB Jabar tahap 1 yang akan diumumkan mengenai hasil seleksi akan dilakukan mulai pada 14.00 WIB nantinya.

Dengan demikian nantinya siswa yang telah melakukan pendaftaran dalam PPDB Jabar tahap 1 sebelumnya akan dapat melakukan cek melalui sejumlah cara yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Link Pengumuman PPDB Jabar SMA-SMK Hari Ini Mulai Jam Berapa? Cara Cek Lolos di ppdb.disdik.jabarprov.go.id

Terkait dengan cara cek PPDB Jabar tahap 1 seperti yang diketahui berdasarkan pada Instagram resmi Dinas Pendidikan Jawa Barat yaitu @disdikjabar akan dilakukan dengan 2 cara.

Cara yang akan dilakukan untuk dapat melihat pengumuman hasil PPDB Jabar 2022 tersebut yaitu dengan mengakses laman resmi sekolah maupun dengan menggunakan portal PPDB Jabar yang telah digunakan sebelumnya.

Sedangkan mengenai pengumuman hasil yang akan diberikan dalam PPDB Jabar 2022 ini sesuai dengan yang telah dibuka sebelumnya untuk SMA yaitu seperti afirmasi, perpindahan tugas, dan prestasi.

Untuk SMK nantinya pengumuman hasil PPDB Jabar tahap 1 akan diberikan untuk yang telah melakukan pendaftaran pada jalur afirmasi, prioritas terdekar, perpindahan tugas, prestasi kejuaraan, dan persiapan kelas industri.

Baca Juga: Jadwal Pengambilan PIN PPDB SMA dan SMK Jatim 2022 Diperpanjang, Simak Link Pendaftaran dan Cara Daftar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x