Profil Raja Juli Antoni, Resmi Jadi Wamen ATR BPN Hasil Reshuffle Kabinet Terbaru: Simak Perjalanan Kariernya

- 15 Juni 2022, 18:20 WIB
Berikut profil Raja Juli Antoni beserta karier jadi Wamen ATR BPN hasil reshuffle Kabinet Indonesia Maju.
Berikut profil Raja Juli Antoni beserta karier jadi Wamen ATR BPN hasil reshuffle Kabinet Indonesia Maju. /Instagram.com/@rajaantoni

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Raja Juli Antoni yang menjabat Wamen ATR BPN lengkap dengan karier yang dimilikinya sebelum muncul dalam hasil reshuffle Kabinet Indonesia Maju hari ini.

Kepastian akan diadakannya pergantian atau reshuffle dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya menemu jawaban pada hari ini Rabu 15 Juni 2022.

Reshuffle susunan kabinet pemerintahan Presiden Jokowi tersebut dipastikan melalui keluarnya Keputusan Presiden atau Keppres Nomor 64P Tahun 2022 tentang Pengangkatan Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dengan keluarnya Keppres mengenai reshuffle kabinet Indonesia Maju tersebut sekaligus melantik 2 Menteri baru dan terdapat 3 Wakil Menteri atau disebut dengan Wamen baru.

Baca Juga: Siapa John Wempi Wetipo Wakil Menteri Dalam Negeri? Ini Profil, Biodata, Usia, Karier, Partai Politik Apa?

Salah satu Wakil Menteri atau Wamen yang dilantik pada hari ini oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut adalah nama yang sebelumnya telah banyak diperbincangkan yaitu Raja Juli Antoni.

Berdasarkan Keppres yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi tersebut diketahui bahwa Raja Juli Antoni secara resmi menduduki Wakil Menteri ATR/BPN hingga nanti berakhir pada 2024.

Posisi yang baru saja dijabat oleh Raja Juli Antoni sebagai Wamen ATR BPN tersebut diketahui bahwa dirinya menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Surya Tjandra.

Mengenai profil dan biodata dari Raja Juli Antoni yang secara resmi telah dilantik untuk menjabat sebagai Wamen ATR/BPN sendiri dapat diketahui sebagai berikut ini.

Baca Juga: Siapa Afriansyah Noor PBB yang Diangkat Jadi Wamenaker, Ini Biodata Atau Profil Wakil Menteri Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x