Jadwal Pemutaran Film Satria Dewa Gatotkaca Full Movie dan Review Sinopsis serta Jam Tayang di Bioskop Jogja

- 14 Juni 2022, 13:13 WIB
Jadwal pemutaran film Satria Dewa Gatot Gatotkaca full movie dan review sinopsis serta jam tayang di bioskop Jogja hari ini.
Jadwal pemutaran film Satria Dewa Gatot Gatotkaca full movie dan review sinopsis serta jam tayang di bioskop Jogja hari ini. /Instagram.com/@gatotkaca_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pemutaran film Satria Dewa Gatot Gatotkaca full movie dan review sinopsis serta jam tayang di bioskop Jogja hari ini.

Film Satria Dewa Gatotkaca full movie hari ini sudah bisa disaksikan dan dinikmati melalui bioskop terdekat.

Salah satu film superhero yang mengambil tokoh khas Indonesia ini sudah tayang dari jadwal pemutaran sejak 9 Juni 2022 serentak di seluruh teater Indonesia.

Selain tayang di Indonesia film Satria Dewa Gatotkaca dengan distributor Well Go USA juga dijadwalkan akan tayang di Amerika Serikat dan Kanada.

Baca Juga: Link Film Satria Gatotkaca Tidak Ada, Simak Cara Booking Tiket Online di Bioskop Lewat TIX ID dan GoTix

Namun pihak distributor belum memastikan kapan pastinya jadwal jam tayang dari film Satria Dewa Gatotkaca ini di negara tersebut.

Yang pasti penikmat film sudah bisa menonton sekarang atau bisa menjadwalkan waktu weekend ke bioskop terdekat untuk menonton film Satria Dewa Gatotkaca.

Film Satria Dewa Gatotkaca ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dengan diproduseri Celerina Judisari ini memiliki durasi 129 menit.

Selain itu terdapat aktor-aktor hebat seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman dan masih banyak yang lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x