Ini Tanda Masuk Daftar Penerima Bantuan PKH Juni 2022, Cek Pakai Cara Ini Bisa Dapat Bansos Kemensos Rp3 Juta

- 7 Juni 2022, 16:33 WIB
Cara daftar PKH online, cara cek bansos PKH lewat HP di link Kemensos dtks.kemensos.go.id, dan perekrutan pendamping PKH.
Cara daftar PKH online, cara cek bansos PKH lewat HP di link Kemensos dtks.kemensos.go.id, dan perekrutan pendamping PKH. /Tangkap Layar Instagram/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar PKH online, cara cek bansos PKH lewat HP di link Kemensos dtks.kemensos.go.id, dan perekrutan pendamping PKH.

Simak tanda masuk daftar nama penerima bantuan PKH di Juni 2022, cek namamu pakai cara berikut bisa dapat bansos dari Kemensos sebesar Rp 3 juta.

PKH atau program keluarga harapan merupakan program bansos Kemensos yang dijalankan untuk melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Link Daftar PKH di Juni 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10 Juta Pakai HP, Pastikan Terima Tanda Ini Agar Bantuan Cair

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Jika memenuhi syarat dan masuk dalam kategori penerima PKH dari Kemensos, masyarakat miskin bisa dapat bantuan hingga Rp 3 juta dari Pemerintah.

Untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: 10 Juta Keluarga Dapat PKH Juni Meski Tak Terdaftar Cekbansos.kemensos.go.id, Ini Ciri Mendapat Bansos

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil Uang Bantuan PKH Rp 600 Ribu Juni 2022, Cek Status Bansos Kamu Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x