Link Daftar PKH di Mei 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10 Juta Pakai HP, Pastikan Terima Tanda Ini Agar Bantuan Cair

- 18 Mei 2022, 12:19 WIB
Link PKH online 2022 untuk cek daftar nama penerima PKH 2022, cara cek saldo bansos, kapan PKH keluar dan kapan cair dan nominal bantuan.
Link PKH online 2022 untuk cek daftar nama penerima PKH 2022, cara cek saldo bansos, kapan PKH keluar dan kapan cair dan nominal bantuan. /ANTARA FOTO/Didik Suhartono/hp

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link PKH online 2022 untuk cek daftar nama penerima PKH 2022, cara cek saldo bansos, kapan PKH keluar dan kapan cair dan nominal bantuan terbaru.

Simak link daftar PKH Kemensos online di Mei 2022 bisa dapat bansos Rp 10,8 juta pakai HP, pastikan terima tanda berikut agar bantuan dari Pemerintah cair.

Selama ini untuk cek daftar penerima bansos PKH, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tanda Terbaru Masuk Daftar Penerima PKH Mei 2022 Bukan Terdaftar di Link Kemensos, Cek Bansos Pakai Cara Baru

Baca Juga: Jangan Kaget Bansos Rp750 Ribu Cair Usai Input NIK KTP Kesini di Mei 2022, WA Kemensos Jika Tak Dapat PKH

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos dengan tujuan untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Apabila nama masuk ke dalam salah satu dari 2 link yang disediakan Kemensos, masyarakat miskin bisa mendapatkan bansos PKH Rp10,8 juta jika penuhi syarat.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x